Skip to content
30 Juni 2012 / Jeffrey Hermanto Halimsetiawan

Rahasia Dapur Taptitude dari Four Bros Studio


Pertengahan bulan April 2012, developer Windows Phone digemparkan dengan kisah sukses tentang sebuah game bernama Taptitude yang menghasilkan 1 juta ad impressions per hari dan pendapatan sebesari $100,000. Kisah sukses tersebut dituliskan secara langsung oleh Four Bros Studio di website mereka dan memperoleh perhatian media dari Business Insider, WM Power User, dan Mobility Digest. Hal tersebut akhirnya menarik minat dari Channel 9 untuk mengundang salah satu developer Taptitude, Brandon Furtwangler, untuk berbagi kisah sukses mereka. Pada video tersebut, Brandon menjelaskan bagaimana asal mulanya Taptitude yang kurang begitu diminati hingga akhirnya mereka melakukan update game tersebut hingga ratusan kali. Taptitude sendiri merupakan sebuah game yang di dalamnya terdapat banyak sekali mini game yang selalu diperbaharui. Game tersebut tersedia secara free pada Windows Phone Marketplace dan didukung oleh Microsoft pubCenter Ads. Sayangnya, Microsoft pubCenter ini hanya tersedia bagi developer yang tinggal di Amerika Serikat.

TaptitudeLogo

Untuk lebih jelasnya, silahkan menyaksikan video berikut. Semoga bermanfaat.

NB: Logo Taptitude diambil dari Windows Phone Marketplace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: