Skip to content
13 November 2010 / Jeffrey Hermanto Halimsetiawan

Road to Imagine Cup 2011 @ ITS


Poster Road to Imagine Cup 2011 ITS

Poster Road to Imagine Cup 2011 ITS

Sekedar informasi bahwa akan diadakan acara Road to Imagine Cup 2011 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dengan detail acara sebagai berikut:

Tanggal      : Jumat, 19 November 2010

Waktu        : 13.30 – 16.30

Tempat       : Aula Lantai 2 Teknik Informatika ITS

Pembicara  : Julius Fenata (Academic Developer Evangelist Microsoft Indonesia)

Microsoft Student Partners Regional Jawa Timur

Fasilitas      : CD MultiPoint untuk 100 Pendaftar Pertama

Acara ini merupakan kerjasama dari MSP Regional Jawa Timur dan Himpunan Mahasiswa Teknik Computer-Informatika (HMTC) ITS.

  1. boedak / Nov 18 2010 01:22

    Salam kenal,

    Lho saya kok gak pernah lihat posternya ya ttg ini padahal saya juga di ITS.
    di website http://www.hmtc-its.org/ juga gak ada, piye toh?

    Saya udah daftar di CPnya daftar, tapi pending. Tolong diproses ya. Thx

    *NB: Blognya cool gan😀

    • Jeffrey Hermanto / Nov 18 2010 12:16

      Hari selasa kemarin sudah mulai disebarkan posternya, agak lama karena terkendala birokrasi😀
      ide nya dari MSP dan himpunan sebagai pelaksana, kalau tidak ada di web himpunan itu bukan wewenang saya..
      CP nya dari panitia himpunan, nanti saya tanyakan.
      NB: Thx, semoga bermanfaat saja😀

  2. boedak / Nov 22 2010 15:06

    Makasih gan,
    Oh ya kemarin saya udah ikut roadshow itu,
    Nah di Roadshow itu katanya its akan ada portal MSDNAA,
    Biar gak ketinggalan informasi sekiranya kapan Portal MSDNAA untuk ITS itu ada.

    • Jeffrey Hermanto / Nov 22 2010 22:29

      wah kalau untuk MSDN AA saya kurang tau, karena itu biasanya persetujuan dari Microsoft dan birokrasi nya ITS..
      kita tunggu saja beritanya😀

Tinggalkan Balasan

